Pasang Iklan Klik Disini

Bloody House (2016)

Bloody House (2016)

Info : http://www.imdb.com/title/tt6416842/ Aka : Bi xian gui ying (2016) Durasi : 1h 30min Genre : Horror, 18+, 2016Tanggal Rilis : 13 May 2016 (China) Sutradara : Yuxin Gao Penulis : Yuxin Gao, Jing Zhang Pemain : Yijie Song, Xinqi Jiang, Lanyi Zhang

Sinopsis Film Bloody House (2016) :

Awal Republik China, Su Chengzhi (Sci) bersama istri barunya dan lima saudara laki-laki dan perempuan yang tinggal di rumah bersama divisi pintu bermain di rumah tua, sebuah permainan hiburan beberapa pena akan jelas bagi semua orang yang tertangkap di tengah krisis teroris. Su beruang madu beruang (Li Yan), kesedihan gelap yang lahir sebagai divisi saudara dan saudari, Rangers misterius yang bodoh, pembunuhan mendadak, satu demi satu serentetan kejadian aneh. Itu adalah saudara divisi yang aneh telah meninggal, pembunuhnya seperti bayangan yang ada di antara orang banyak. Darah misterius yang mati muncul jauh di pegunungan, rumah tua di masa lalu supranatural secara berangsur-angsur terungkap, korban selamat terakhir berkesempatan untuk mencoba melarikan diri dari rumah tua. Seorang korban hujan badai mendadak mati di pegunungan di antara rumah tua tersebut, saat hidup dan mati putus asa, rumah tua berdebu dalam dua puluh tahun ini akhirnya diungkap rahasia.

Nonton Film Bloody House (2016) Full Movie Online

Download Bloody House (2016)

bloody house (2016), nonton film bloody house (2016) full movie online, sinopsis film bloody house (2016), film semi china, download bloody house (2016)

0 Komentar