Pasang Iklan Klik Disini

A Suspicious Employee (2017)

A Suspicious Employee (2017)

Info : Film Semi Korea Durasi : 80menit Genre : Drama, Romance, Erotic, Semi, 18+, 2017Tanggal Rilis : South Korea, 21 October 2017 Sutradara : Han Dong Ho Penulis : Pemain :

Sinopsis Film A Suspicious Employee (2017) :

Saya bekerja di kafe sebagai peringatan untuk melarikan diri dari anak di bawah umur. Pemilik kafe yang dicari Anna adalah Lee Seung Chul. Orang ini memiliki voyeurisme dan pembunuh pegawai kafetaria. Suatu hari saya tertarik dengan Anna oleh temannya, yang mengatakan bahwa dia memiliki teman koki terkenal yang ingin memberi makan temannya. Kokinya adalah Kim Dong - jin, yang bekerja dengan gangster dan orang jahat. Untuk memperkosa Anna, Dr. Dojin diberi minuman terlebih dahulu untuk diminum. Anna terbangun tanpa tertawa dan menjadi malu dengan citranya sendiri, jadi dia terluka dan berhenti di kafe. Saya memutuskan untuk membalas dendam adik perempuan terbaik saya Anna yang mengetahui kasus ini, dan dia mulai melihat Sukchul dengan merogoh tas Sukchul dan mulai bekerja di kafe Sukchul. Semakin lama semakin tertarik pada mawar putih, yang sekilas terlihat pada spesifikasi dan kemunculan mawar.

Nonton Film A Suspicious Employee (2017) Full Movie Online

Download A Suspicious Employee (2017)

a suspicious employee (2017), film semi korea, sinopsis film a suspicious employee (2017), nonton film a suspicious employee (2017) full movie online, download a suspicious employee (2017)

0 Komentar